Sebuah Perkenalan

Assalaamu’alaykum Wr. Wb.

Hello Blogging World!

Mumpung lagi ‘ga ada kerjaan’, ijinkan saya hari ini untuk memulai nulis blog pribadi. Hmm… agak bingung juga sih mau nulis apaan, berhubung selama ini cuma update2 status di FB atau twitter. Tapi, biasanya sih klo pertama-tama yah seputar perkenalan diri kali yah…

So, nama saya adalah Fadjrin Febrianto, lahir tahun ’89 dan gede di Bandung. Anak ke-2 dari ketiga bersaudara dari pasangan Papah dan Mamah saya, Herry Sugianto dan Sri Mulyantini. Namatin pendidikan mulai TK, SD, SMP, SMA, ampe kuliah di Bandung, tapi sekarang  ngesot dikit ke Karawang. Alasannya sih gara2 dapet panggilan kerja di pabrik terus katanya biar bisa mandiri, ga dikelonin terus ama orang tua.

Blog ini saya namain gudjrin biar nyeleneh, punya nilai sejarah, dan filosofis. Gudjrin itu salah satu nama panggilan saya saat SMA. Dan setelah saya tekuni nama itu saat selesei kuliah, ternyata bisa diurai juga jadi nilai2 filosofis yg indah : GUna Daya Juang RIdho Nusantara.  Hmm… lumayan kan, meski agak maksa, hehe… Nama panjang si GuDJRiN inilah yang kelak (insya Allah) jadi nama perusahaan saya. Maklum, kerja di pabrik cuma betah 6 bulan, terus banting setir jadi petani dengan niatan biar bisa jadi pengusaha yg bisa ikutan menyejahterakan petani. Aamiin.

Niat nulis blog ini juga sekedar ingin merangkai titik-titik kehidupan. Prosesnya saja, karena input dan outputnya sudah jelas, lahir dan mati. Lahirnya saya tentunya merupakan hasil tanggung jawab orang tua saya atas ijin Allah dan matinya saya sudah pasti menjadi takdir Allah. Yg jadi poin penting adalah bagaimana saya menghadapi kematian, seberapa tinggi titik akhir tersebut, seberapa banyak manfaat yg dihadirkan, input2 baru (baca : anak) seperti apa yg akan saya hasilkan nanti, dan bekal apa yg saya bawa ke akhirat nanti.

Salah satu hobi saya juga melihat perjalanan hidup seseorang. Menarik ketika Allah memberikan blueprint kehidupan kepada mimpi-mimpi mereka. Mengalir, tapi menuju suatu tujuan. Terbentur, berkelak-kelok, terhimpit, terjun bebas, hingga akhirnya menuju lautan yang tenang. Luar biasa, membuat diri ini juga ingin ikut bermimpi. Mimpi yg sesuai panggilan jiwa. Mungkin nanti blog ini juga akan banyak menghadirkan blueprint Allah terhadap mimpi-mimpi saya. Yah dengan harapan bisa ikut menginspirasi orang2 yg sehobi dengan saya melihat suatu perjalanan hidup.

In the end of my first post, ijinkan saya mengajak teman2 semua untuk menjadi pribadi yg Berguna dan Berdaya memperJuangkan Ridho Illahi di Nusantara ini. Markibangin, Mari Kita Bangun Indonesia. It’s not about me or you, but it’s about WHAT WE CAN DO FOR THIS COUNTRY.

Best Regards 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s